Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks, Coba Dengan Mainan Seks


Sebagian perempuan mungkin merasakan nyeri saat bersangkutan seks. Biasanya ini terjadi karena sejumlah faktor laksana vagina kering, vaginismus, endometriosis, vulvodynia, penyakit kelamin yang tidak diobati, atau tidak nyaman ketika melakukannya.

Jika rasa sakit atau nyeri diakibatkan oleh satu situasi penyakit Anda dapat mengatasinya dengan mengerjakan perawatan yang tepat. Namun, andai vagina kering dan rasa malu pribadi ialah alasannya, barangkali mainan seks dapat membantu. Bagaimana caranya?

Nyeri saat bersangkutan seks sebab vagina kering

Jika Anda merasakan rasa sakit atau nyeri saat bersangkutan seks, barangkali saja kita tidak terangsang. Untuk mengerjakan hubungan seksual yang menyenangkan, Anda mesti siap guna itu. Ini berarti vagina Anda mesti basah atau terlumasi, klitoris membesar, dan vagina siap guna penetrasi.

Untuk itu, Anda dapat mencoba memakai produk pelumas. Menggunakan pelumas dapat dibilang sebuah keharusan, tidak peduli seberapa basah vagina Anda. Pelumas dapat membuat vagina terlumasi dengan baik, meminimalisir gesekan, sampai-sampai rasa sakit bakal digantikan dengan kenikmatan.

Dalam bersangkutan seksual, masing-masing wanita tentu hendak mencapai orgasme. Namun, hanya konsentrasi pada hubungan seks vaginal bisa menyakitkan untuk sebagian wanita. Karena nyaris tidak terdapat saraf di vagina, dan penetrasi vagina kadang-kadang dapat melupakan klitoris. Padahal untuk banyak wanita, klitoris ialah zona sensitif yang menciptakan wanita lebih gampang orgasme.

Dr. Ian Kerner menuliskan dalam bukunya “She Comes First,” bahwa masing-masing orgasme didasarkan pada jaringan klitoris. Klitoris jauh mendahului titik kecil yang kita lihat di luar vulva. Klitoris bisa mencapai sampai lima inci pada sejumlah wanita. Kebanyakan orgasme pada perempuan menurut klitoris, bahkan orgasme G-spot.

Untuk menolong mengurangi nyeri ketika hubungan seks, kita perlu konsentrasi pada klitoris. Sebuah penelitian mengindikasikan bahwa semakin dekat pendahuluan vagina ke klitoris, semakin barangkali orgasme bisa terjadi sekitar penetrasi. Namun, orgasme tetap didapatkan dari stimulasi klitoris.

Mainan seks dapat menanggulangi nyeri saat bersangkutan seks

Mungkin memakai mainan seks dapat jadi solusi untuk Anda yang menikmati sakit dan nyeri saat bersangkutan seks. Bagaimana dapat mainan seks meredakan nyeri ketika berhubungan?

Mainan seks melibatkan klitoris

Tongkat g-spot, vibrator klitoris, dan vibrator pasangan dirancang untuk menolong meningkatkan gairah seksual wanita. Semakin tidak sedikit Anda mengupayakan mainan seks dan Anda bakal merasa terangsang lebih dulu dan akhirnya bakal lebih rileks ketika sesi bercinta bareng pasangan.

Dr. Sherry Ross, OB-GYN dan berpengalaman kesehatan wanita menuliskan bahwa mainan seks pun dapat menolong meningkatkan aliran darah ke klitoris dan 8.000 ujung saraf.

Intinya, mainan seks dapat membuat kita lebih memahami tubuh. Anda bakal tahu dengan benar, apa yang menciptakan Anda orgasme, unsur mana yang mestinya dipicu supaya orgasme.

Mainan seks menanggulangi rasa malu bersangkutan seks

Rasa malu bersangkutan seks mungkin dirasakan oleh sejumlah wanita. Rasa malu ini seringkali muncul saat wanita merasa dirinya tidak cukup menarik atau memuaskan pasangannya.

Perasaan tidak nyaman yang sama diterapkan pada mainan seks dan ketika digabungkan dapat mematikan gairah. Beberapa wanita barangkali merasa malu saat memakai mainan seks.

Karena perempuan melihatnya seakan-akan mainan seks ialah bantuan yang dibutuhkan untuk membantunya terangsang atau menciptakan seks lebih mengasyikkan yang seharusnya dialami tanpa pertolongan mainan seks. Wanita ingin merasa hancur andai mereka membutuhkan pertolongan dari luar untuk menikmati kesenangan.

Untuk menghilangkan rasa malu seksual dan mempunyai seks yang lebih baik, kita perlu menyaksikan mainan seks sebagai ekstra positif guna kehidupan seks Anda.

Mainan seks bukan untuk membetulkan sesuatu yang buruk atau yang tidak cukup pada diri Anda. Mainan seks terdapat untuk menolong atau menjembatani celah kesenangan sehingga kita dapat merasakan lebih tidak sedikit orgasme.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks, Coba Dengan Mainan Seks"

Posting Komentar