Frame Slider R25: 5 Aksesoris Motor yang Paling Banyak Digunakan

Frame-Slider-R25-5-Aksesoris-Motor-yang-Paling-Banyak-Digunakan

Seiring bertambahnya pembeli motor di Indonesia maka pembelian aksesoris pun semakin menjamur. Sekarang ini sudah banyak sekali pengguna motor yang ditemukan di jalan raya, baik pengguna motor bebek, motor matic, dan motor sport. Saat ini sudah banyak juga motor yang dimodifikasi pada bagian depan, body, frame slider R25, dan bagian belakang. Modifikasi motor ini tentu bertujuan untuk membuat tampilan motor semakin bagus. 

Aksesoris Motor yang Paling Banyak Digunakan 

Penggunaan aksesoris motor selalu dikembangkan untuk memperindah tampilan motor. Selain itu, penggantian aksesoris juga merupakan bagian dari menjaga motor agar lebih stabil atau bisa juga untuk keamanan. Dari sekian banyaknya aksesoris motor yang dijual dipasaran, berikut ini beberapa aksesoris yang paling banyak digunakan untuk mendukung tampilan, keamanan, dan mobilitas Anda. 

1. Knalpot 

Knalpot merupakan salah satu aksesoris wajib bagi mereka yang suka dengan suara motor yang menggelegar. Konon katanya menurut peminat knalpot racing, suara yang dikeluarkan bisa meningkatkan performance, tenaga, dan kecepatan meskipun tidak terlalu signifikan. Efek dari suara knalpot sendiri tentu suara yang bising dan penggunaan bahan bakar yang lebih boros dari biasanya. 

2. Headlamp Projector atau Lampu Variasi 

Aksesoris kedua yang paling banyak dicari dan digunakan ialah lampu variasi, khususnya bagi Anda yang suka dengan dunia modifikasi atau penggila touring. Dengan menggunakan lampu variasi biasanya pengendara lebih percaya diri. Selain membuat motor terlihat lebih indah, penambahan lampu variasi berarti menambah komposisi penerangan. Lampu variasi yang lebih terang dapat menambah unsur keselamatan selama mengendarai motor. 
Sayap 

Penggunaan sayap atau frame slider R25 biasanya disukai oleh kalangan pengguna motor sport. Motor tersebut terlihat kurang pas apabila tanpa adanya sayap. Maka agar lebih gagah sayap ini wajib ada pada motor sport Anda. Hasil dari pemasangan sayap ini tentu lebih bagus, lebih indah, lebih tampan, dan lebih mempesona. Anda pasti akan lebih percaya diri saat menggunakannya. 

3. Box Part 

Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan jauh seperti touring, maka penggunaan aksesoris box part hukumnya wajib. Fungsi dari aksesoris ini yaitu untuk menyimpan makanan atau menyimpan beberapa barang. Box ini memiliki ruang yang cukup luas dan bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang yang cukup banyak. Box part biasanya diletakkan pada bagian belakang motor ataupun di sisi kanan atau kiri. 

4. Speaker Klakson 

Speaker klakson sudah sepatutnya dimiliki setiap pengendara motor, supaya suara yang dihasilkan lebih gahar. Speaker klakson sendiri sudah menjadi kebutuhan penting bagi kalangan pengendara. Anda bisa memodifikasi klakson tersebut atau bisa langsung menggantinya. Untuk penggunaannya sendiri usahakan tidak membunyikannya pada sembarang tempat, supaya orang tidak kaget dengan suaranya. 

Nah, demikianlah beberapa aksesoris motor yang paling banyak dicari dan digunakan. Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau sekarang banyak toko-toko yang menjual aksesoris motor, karena peminatnya pun semakin banyak. Untuk sebagian orang, membeli aksesoris motor merupakan hobi yang disalurkan dengan cara modifikasi. Ada juga yang menggantinya karena kecelakaan atau sudah rusak. 

Sejauh ini, aksesoris yang paling banyak dicari ialah aksesoris pada bagian body motor, seperti sayap, frame slider R25, atau bahkan lampu variasi. Aksesoris tersebut sangat laku dipasaran dan paling banyak dijual juga. Mayoritas konsumen membeli aksesoris body motor untuk kebutuhan keindahan dan kegagahan motor. Karena motor yang bagus membawa aura yang bagus juga bagi pengendaranya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frame Slider R25: 5 Aksesoris Motor yang Paling Banyak Digunakan"

Posting Komentar