Pertimbangkan Hal Berikut Dulu Sebelum Pacaran Dengan Mantan Teman


Tiap orang memiliki hak untuk menyukai serta di cintai. Terhitung bila Anda nyatanya jatuh hati pada bekas pacar teman dekat sendiri. Warga mungkin masih memandang pacaran dengan bekas teman dekat kita sendiri itu tabu serta tidak selayaknya diteruskan. 

Pada prinsipnya memang jika telah bekas bermakna hubunan itu telah sah selesai, serta tidak semestinya masih ada gejolak asmara antara dua insan. Tetapi supaya ketetapan Anda tidak justru menyebabkan perang dingin dengan teman dekat sendiri, pikirkan dahulu empat ini sebelum pacaran dengan bekas si teman dekat. 

1. Jangan langsung pacaran sesudah mereka putus 

Sebelum mantap “jadian”, Anda butuh memperhitungkan riwayat jalinan si teman dekat dengan mantannya pada saat dahulu. Semenjak kapan putusnya, sebab apa putusnya, serta apa teman dekat masih memendam rasa buat si bekas. 

Jika putusnya baru akhir-akhir ini serta dia kelihatan belum juga dapat move on, urungkan dahulu kemauan pacaran dengan bekas teman dekat. Anda jadi rekan terbaik pun tidak ingin menabur garam di atas cedera, kan? 

Lain narasi bila teman dekat Anda betul-betul telah move on serta telah punyai tambatan hati lain. Anda dapat memperhitungkan untuk coba mengawali jalinan dengan mantannya teman dekat. 

2. Jujur ke teman dekat jika Anda betul-betul senang mantannya 

Anda pasti bebas-bebas saja berpacaran dengan orang yang Anda kehendaki. Namanya cinta, siapa yang mengetahui? 

Tetapi karenanya tersangkut masalah hati teman dekat sendiri, alangkah lebih baiknya untuk terlebih dulu jujur padanya. Terangkanlah jika Anda serta si bekas pacarnya teman dekat ikhlas saling sama-sama senang serta ingin berpacaran. 

Sebutkan Anda di sini tidak memaksakan meminta restu. Tetapi cuma memberitahu supaya tidak menyakiti hatinya sekaligus juga untuk menghindarkan salah pengertian, fitnah, atau bahkan juga isu tidak enak. 

3. Menjaga jarak 

Jika telah mulai pacaran dengan mantannya teman dekat, lebih baiknya jangan sering-sering bawa pacar baru Anda (yang dahulu sudah pernah jadi mantannya teman dekat) ke lingkungan persahabatan Anda. Ditambah lagi bila Anda berdua barusan sah pacaran. Kenapa? 

Ini pasti dapat punya potensi menyebabkan pertikaian. Kebanyakan orang punyai perasaan, tetapi tidak ada yang dapat tahu isi hati orang. Walau teman dekat Anda tersenyum serta ketawa di muka Anda, tetapi dia mungkin geram serta cemburu. 

Untuk menghindarkan situasi canggung atau Anda justru jadi salting (salah tingkah), jangan dahulu bawa serta pacar masuk ke lingkungan persahabatan. Paling tidak sampai Anda betul-betul meyakini sang teman dekat telah move on, atau bahkan juga telah punyai pacar baru. 

4. Tak perlu menginformasikan kalian telah sah pacaran 

Tidak kebanyakan orang dapat menyadari ketetapan orang yang pacaran dengan bekas pacar teman dekat sendiri. 

Karena itu untuk bermain aman, Anda tak perlu menggemborkan jalinan Anda dengan mantannya teman dekat ke warga umum. Tidak hanya untuk menghindarkan isu serta fitnah, ini dapat juga jaga citra diri Anda yang memanglah bukan perebut kekasih orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertimbangkan Hal Berikut Dulu Sebelum Pacaran Dengan Mantan Teman "

Posting Komentar