Bahaya Coronavirus Challenge Jilat Toilet yang Viral

Bahaya-Coronavirus-Challenge-Jilat-Toilet-yang-Viral

Virus corona dapat menyebar melalui udara yaitu dari tetesan cairan yang keluar lewat mulut seseorang yang terinfeksi virus tersebut. Cairan itu keluar bisa lewat batuk dan bersin. Anda akan tertular jika menyentuh cairan tersebut. Virus ini membuat orang-orang mengadakan coronavirus challenge seperti jilat toilet yang sedang viral.

Bahaya Challenge Jilat Toilet Coronavirus

Baru beberapa hari ini media dihebohkan dengan challenge jilat toilet yang diadakan untuk virus corona. Challenge ini bermula dari TikTok yang kemudian viral dan diikuti oleh beberapa orang. Akibat dari challenge ini membuat si pelaku menjadi positif menderita virus corona. Berikut bahaya yang akan dialami dari challenge ini.

1. Cepat Menginfeksi

Bahaya dari virus ini karena sangat cepat menginfeksi atau menular. Apa lagi penularan lewat cairan ini sering tidak disadari. Anda harus sangat ekstra hati-hati menjaga diri dan menggunakan masker serta menjaga kebersihan. Bahaya virus ini bisa dicegah dengan selalu membersihkan diri sehabis dari luar rumah.

2. Risiko Besar pada Orang yang Rentan

Bahaya yang tak terduga dari virus ini dan diabaikan oleh oknum dari challenge jilat toilet tersebut adalah virus corona berisiko pada orang yang rentan. Anda perlu tahu bahwa virus ini akan mudah menyerang orang dengan penyakit kronis seperti jantung. Akibatnya kondisi kesehatan akan lebih cepat menurun karena imunitas yang sudah tidak stabil.

3. Positif Corona karena Tindakan Sepele

Kekonyolan dari challenge jilat kloset ini membuat oknum tersebut positif mengalami corona. Tidak ada pemikiran yang panjang dan bisa jadi dilakukan tanpa memiliki pengetahuan tentang penyebaran virus ini. Orang yang tanpa sengaja menghirup cairan yang dikeluarkan penderita corona saja bisa menjadi positif, apa lagi yang dengan sengaja menghirup cairan virus.

4. Berisiko Kematian

Bahaya dari virus corona ini bisa membuat Anda yang menderitanya mengalami kematian. Kondisi ini bisa terjadi terutama pada tubuh yang kondisinya sudah tidak sehat dan daya tahan tubuhnya sudah lemah. Virus akan menginfeksi semua organ di dalam tubuh.

Coronavirus challenge ini mulai viral karena dimainkan oleh seorang influencer dari luar negeri lewat akun TikTok miliknya yaitu Ava Louise. Setelah itu aksinya diikuti oleh selebgram asal California bernama Larz. Pernyataannya tentang kondisi positif terkena virus mengingatkan berbagai oknum untuk tidak ikut serta melakukan tindakan bodoh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Coronavirus Challenge Jilat Toilet yang Viral "

Posting Komentar