4 Peluang Bisnis saat Corona yang Bisa Cepat Laku

4-Peluang-Bisnis-saat-Corona-yang-Bisa-Cepat-Laku

Sudah hampir dua bulan berlalu sejak Corona dinyatakan positif di Indonesia. Sampai hari ini berbagai upaya yang dianggap bisa memutuskan rantai penularan dilakukan. Salah satu dampaknya banyak yang kehilangan mata pencaharian. Anda yang mengalami hal ini bisa mencoba peluang bisnis saat corona agar tetap bisa bertahan hidup.

Pilihan Bisnis saat Corona

Tidak bekerja tentu membuat Anda tidak mendapatkan penghasilan. Bisnis di saat corona akan membantu untuk bisa tetap memiliki penghasilan walaupun tidak sebanyak biasanya. Berikut pilihan bisnis yang bisa dicoba selama corona.

1. Jual Hand Sanitizer 

Hand sanitizer memiliki peluang yang besar untuk dijual di saat corona karena tingkat kebutuhannya tinggi. Hal ini disebabkan corona merupakan virus yang salah satu pencegahannya dengan menjaga kebersihan tangan agar tidak mudah tertular. 
 
Penjualan hand sanitizer akan memiliki penjualan yang banyak. Tinggal Anda mencari produk hand sanitizer terbaik dan harganya tetap standar tanpa dinaikkan terlalu tinggi. Selain itu bisa juga dengan menjual hand sanitizer buatan sendiri.

2. Masker

Di sejumlah wilayah yang sudah menetapkan PSBB himbauan menggunakan masker menjadi perhatian. Bahkan tanpa ada aturan pun orang-orang sudah menggunakan masker sebagai upaya untuk tidak tertular virus corona. Anda bisa menjual masker sebagai salah satu jenis peluang bisnis saat corona. 
 
Jika tidak memadai modal untuk menjual masker N95 atau masker yang digunakan untuk tenaga medis, Anda bisa menjual masker kain. Tinggal mencari agen yang memproduksi masker dan menjalin kerja sama.

3. Disinfektan

Bisnis berikutnya yang bisa cepat laku adalah menjual disinfektan dengan manfaat untuk pembasmi bakteri dan kuman pada benda. Biasanya dilakukan setelah beraktivitas di luar rumah atau menerima paket selama corona. Anda tinggal memilih disinfektan yang harganya bersahabat agar mudah lakunya.

4. Kuota Internet

Anjuran di rumah saja tentu membuat aktivitas akan condong dilakukan secara online dengan menggunakan internet. Kondisi ini bisa dijadikan peluang untuk memulai bisnis menjual kuota internet. Anda bisa melakukannya secara online dengan memposting di berbagai media sosial.
 
Bisa dipertimbangkan sendiri mana peluang bisnis saat corona yang bisa Anda terapkan dan dirasa akan laku. Upayakan untuk mencobanya secara bertahap jangan langsung melakukan penimbunan barang karena kerugiannya akan dialami sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Peluang Bisnis saat Corona yang Bisa Cepat Laku"

Posting Komentar